January 20, 2018

Rusia menguji kapal selam 955A Knyaz Vladimir Borei Class terbaru pada tahun 2018

(MDN), "Pada tahun 2018, kapal Armada Utara akan terus melakukan pelayaran ke Arktik, Samudra Atlantik dan Laut Mediterania. Pasukan armada akan terus belajar mengoperasikan perangkat keras militer yang maju dan akan ambil bagian dalam pencobaan state-of-the-art ships, kapal selam Knyaz Vladimir akan diuji tahun ini, "kata kantor pers tersebut.

"Untuk mengembangkan dan memperbaiki fasilitas infrastruktur di Arktik dan mempertahankan kesiapan tempur angkatan bersenjata tingkat tinggi akan menjadi tugas prioritas pertama," kantor pers menambahkan.

Kapal selam bertenaga nuklir 955 generasi keempat dirancang untuk menghancurkan target strategis musuh dan untuk misi taktis, seperti antisurface dan operasi antisubmarine, pada saat perang. Kapal selam ini mewujudkan solusi elektronik dan perangkat lunak radio kapal yang canggih yang meningkatkan hidrodinamika lambung kapal dan mengurangi kebisingan.

Senjata utama kapal selam tersebut adalah rudal R-30 Bulava yang canggih (NATO melaporkan nama: SS-NX-32) rudal balistik peluncur darat yang diluncurkan secara acak (SLI) dengan jarak lebih dari 8.000 kilometer (4.971 mil). Setiap kapal selam Project 955 membawa 16 rudal balistik antarbenua Bulava intercontinental ballistic missiles (ICBMs).

Kapal selam ini dilengkapi dengan ruang penyelamatan diri untuk seluruh awak kapal.

Kapal selam ini memiliki panjang 170 meter, lebarnya 13,5 meter dan kedalaman submergensi 450 meter. Jumlah krunya 107.

Navy Recognition
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...