December 5, 2017

NovAtel’s GPS Anti-Jam Technology Terpilih untuk Frigate Type 26 Royal Navy

Desain model tipe 26 terbaru BAE Systems di DSEI 2017
(MDN), NovAtel mengumumkan bahwa GPS Anti-Jam Technology (GAJT) telah dipilih untuk frigat Tipe 26 Inggris, untuk memenuhi berbagai persyaratan sistem navigasi yang terlindungi. Kapal-kapal ini (type 26) adalah kapal perang Abad 21 yang akan menggantikan Frigate Tipe 23, yang melakukan tiga peran utama Royal Navy - pertarungan perang, keamanan maritim dan kegiatan internasional - di panggung dunia.
GAJT melindungi navigasi berbasis GPS dan penerima waktu yang tepat dari gangguan yang disengaja dan gangguan yang tidak disengaja, memastikan bahwa sinyal satelit yang diperlukan untuk menghitung posisi dan waktu selalu tersedia. Ini adalah produk Commercial Off-the-Shelf (COTS), dan hadir dalam versi yang sesuai untuk instalasi darat, laut, tetap dan platform yang lebih kecil seperti Unmanned Aerial Vehicles (UAV). Kapal perang, kendaraan militer dan platform, jaringan dan infrastruktur waktu semuanya dapat diuntungkan dari perlindungan yang disediakan GAJT. Tidak perlu mengganti receiver GPS yang sudah terpasang, karena GAJT bekerja dengan receiver sipil dan militer termasuk SAASM dan M-Code.

"Pemilihan GAJT untuk Frigat Tipe 26 adalah hasil kerja sama antara Drumgrange, dengan rekam jejaknya yang terbukti, untuk berbagai misi pertahanan yang menuntut, dan Forsberg Services, sebuah perusahaan sistem navigasi yang mapan dan dealer NovAtel yang memiliki manufaktur berkualitas tinggi sangat berperan. untuk proyek tersebut. "Peter Soar, Business Development Manager, Military and Defense of NovAtel mengatakan, menambahkan," GAJT digunakan secara operasional dan telah dikirim ke 16 negara sekutu di seluruh dunia. Kami bersyukur atas proses seleksi teknologi yang ketat yang dilakukan. menyebabkan pilihan ini.

Navyrecognition 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...