December 11, 2017

CSC: Alion mengajukan proposal berdasarkan Frigate De Zeven Provinciën

(MDN), Alion Science and Technology, bersama dengan anak perusahaannya Alion Canada, dengan senang hati mengkonfirmasi bahwa mereka mengajukan proposal untuk program "Canadian Surface Combatan" pada tanggal 30 November. "Solusi kami memberikan kemampuan angkatan laut abad ke-21 yang efektif, terjangkau, siap produksi untuk memenuhi kebutuhan Kanada. Kebutuhan pertahanan, "kata Bruce Samuelsen, Chief Operating Officer untuk Alion. "yang Mendasari penawaran Alion adalah fokus yang tak henti-hentinya pada keterjangkauan, pengurangan risiko dan konten lokal, yang didasarkan pada hampir 50 tahun pengalaman merancang dan memproduksi kapal kombatan. Kami merasa yakin bahwa kapal ini menjadi pondasi yang aman dan mendukung bagi tujuan Strategi Pembuatan Kapal Nasional. "

Kanada memilih model pengadaan Military-Off-the-Shelf (MOTS) untuk mengurangi biaya, memperbaiki jadwal pengiriman dan memenuhi persyaratan kinerja. Sebagai tambahan, Royal Canadian Navy (RCN) mengembangkan model evaluasi menyeluruh yang obyektif untuk menilai sistem kapal dan tempur. "Dalam proposal kami, kami ingin memastikan bahwa penawaran tersebut mencakup persyaratan RCN dan juga memberikan fleksibilitas untuk menyesuaikan diri dengan misi yang baru muncul dalam beberapa dekade mendatang," kata Samuelsen,

Solusi Alion didasarkan pada kapal frigat De Zeven Provinciën - sebuah kapal NATO yang telah terbukti, dibangun oleh Damen Schelde Naval Shipbuilding, dengan keunggulan operasional lebih dari 10 tahun. Pengalaman Damen dalam desain dan produksi kini tersedia untuk Kanada melalui peran kunci mereka sebagai bagian dari tim Alion.

Solusi sistem tempur Alion didasarkan pada kemampuan kelas dunia dari Sensor ATLAS-Elektronik dan Hensoldt. ATLAS menghadirkan sistem manajemen tempur terbuka yang terkenal dan terkenal di seluruh dunia yang dengan mudah menerima teknologi baru dan berkembang. Kemampuan dan pengalaman Hensoldt dalam mengembangkan dan menggelar radar mutakhir sangat penting untuk memenuhi persyaratan unik Kanada dengan radar paten (tidak dalam pengembangan). Pemasok utama lainnya termasuk L3 Technologies Canada, Raytheon Canada Limited, DRS Technologies Canada Limited (DRS TCL) dan Rheinmetall Canada Inc.

"Setiap keputusan yang kami buat untuk pemilihan peralatan dan integrasi sistem difokuskan untuk memberikan solusi hemat biaya yang memenuhi persyaratan sambil memberikan konten Kanada yang kuat," kata Samuelsen. "Banyak pemasok sistem asli membangun sistem di Kanada, namun mitra sistem tempur kami benar-benar menciptakan lapangan kerja untuk orang-orang Kanada." Faktanya, Alion Canada menyediakan satu-satunya kapabilitas kapabilitas kapal kombatan dalam negeri yang akan menciptakan lapangan kerja teknologi tinggi tambahan melalui program CSC. , dengan memasukkan puluhan perusahaan Kanada.


Dengan memilih kapal dengan pengalaman operasional dan tempur yang terbukti, solusi Alion juga menghilangkan risiko yang terkait dengan transisi kapal kombatan khas dari desain ke produksi. "Tawaran kami berfokus pada pengurangan kegiatan pengembangan dan perancangan, yang memberikan biaya keseluruhan yang lebih rendah," kata Samuelsen. "Ini juga penting dari sudut pandang percepatan produksi."


Dengan menggunakan model bisnis yang dikembangkan secara global, Alion dengan bangga memanfaatkan kehadirannya yang permanen di Kanada dan sejarah panjang dalam teknologi maju dan desain kapal untuk memaksimalkan konten Kanada dan selanjutnya mengembangkan keterampilan dan pekerjaan berkualitas tinggi, permanen, dan bernilai tinggi di Kanada.
 

Navyrecognition 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...