February 10, 2012

Panglima TNI Kunjungi Indobatt di Lebanon

(MDN), Jakarta - Panglima TNI, Laksamana TNI Agus Suhartono, mengunjungi prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas Batalyon Mekanis XXIII-F/UNIFIL (Indobatt), di UN POSN 7-1 Adshid Al Qusayr, Lebanon Selatan, Kamis (9/2).

Keterangan pers dari Mabes TNI, di Jakarta, Jumat, menyebutkan, kunjungan Panglima TNI ke Lebanon selama tiga hari itu, khususnya di Indobatt, untuk mengetahui secara dekat pelaksanaan tugas prajurit TNI yang tergabung dalam misi perdamaian PBB di Lebanon.
 
Kedatangan Suhartono disambut Komandan Satgas Indobatt Letkol Inf Suharto Sudarsono didampingi Wakil Komandan Satuan Tugas Letnan Kolonel Marinir FJH Pardosi, beserta para perwira jajaran Indobatt.

Selain itu, kibaran bendera Merah Putih dan bendera Lebanon dari anak-anak Lebanon yang berada di sekitar area operasi Indobatt turut menyambut kedatangannya. Tak hanya itu tokoh masyarakat dan tokoh agama Lebanon Selatan juga ikut menyambut kedatangan Suhartono.

Dalam sambutannya pada acara tatap muka dengan prajurit TNI (Indobatt), Suhartono mengaku merasa terkesan dengan kehadiran para tokoh masyarakat maupun agama Lebanon Selatan yang turut menyambut kedatangannya.

"Saya terkesan dengan kedatangan para tokoh masyarakat maupun agama yang turut menyambut kedatangan saya beserta rombongan. Saya harapkan hubungan baik dengan masyarakat yang telah ditunjukkan terus di pelihara, antusiasmenya sangat baik, saya ucapkan terimakasih kepada seluruh prajurit," ujarnya.

Sumber: Antara
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...