February 15, 2012

PANGLIMA TNI BERKUNJUNG DI KRI SIM 367



(MDN), LEBANON - Dalam rangka kunjungan kerja di Lebanon Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono S.E beserta pejabat teras Mabes TNI berkesempatan berkunjung ke KRI SIM 367.

Kunjungan yang dilaksanakan Panglima TNI ini sangat berarti bagi peningkatan moril prajurit Satgas Maritim TNI Kontingen Garuda XXVIII-C/UNIFIL yang sedang melaksanakan tugas negara  mengemban misi  Perdamaian PBB di Timur Tengah.

”Sebagai prajurit harus selalu siap untuk ditugaskan dimana saja, termasuk penugasan di Lebanon, tingkatkan kewaspadaan dan disiplin dalam menjalankan tugas didaerah operasi, jangan lengah dengan keadaan, serta sebagai duta bangsa,  jagalah nama baik bangsa dalam pergaulan dan jalin komunikasi yang baik dengan unsur-unsur MTF dari negara lain", tegas Panglima TNI, dihadapan para ABK KRI SIM-367.

Selama berada di KRI SIM-367, Panglima TNI melaksanakan sholat Jum’at bersama dengan seluruh anggota KRI, setelah itu dilanjutkan dengan paparan penugasan oleh  Dansatgas Letkol Laut (P) Agus Hariadi kepada Panglima TNI, dan diakhiri pengarahan Panglima TNI kepada seluruh anggota serta photo bersama.

Sumber : Koarmatim
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...